Cara merubah android jadi remote TV

merubah android jadi remote TV aplikasi ia mengambil sedikit lebih akurat mode di desktop di mana anda akan menggunakan semua windows program yang tidak dioptimasi. untuk windows mode kita telah menyentuh masalah pada benda yang kecil dan teks pada layar sebelum kita mendapat digunakan. untuk kepekaan layar sentuh ini adalah par untuk kursus untuk windows tablet tetapi jika anda tidak selesa tentang bekerja. tanpa menunjuk perangkat anda dapat membeli lenovo flip tutup dengan stylus untuk kita tidak mendapat kesempatan untuk.

merubah android jadi remote

menguji penutup atau stylus selama kita kaji ulang suara dari sistem pembicara yang muncul melalui satu kilat kamera pada tablet yang terlipat. cara yang dapat anda panduan kelapa sawit suara di sekitar untuk telinga anda jika anda memegang tablet saat menonton video. walaupun tidak full hd layar ditampilkan jelas dan video yang halus dari pdan psumber online ada jack headset pada bagian atas. micro port usb pada sisi terutama digunakan untuk pengisi yang disertakan dan merubah android jadi remote TV microsd kartu di bawah.

seorang pelindung pintu kartu microsd mungkin diperlukan untuk melengkapi celana jeans berpinggul rendah dibangun penyimpanan ke dalam sistem. itu ssd hanya memiliki dari ruang kosong setelah kita berjalan melalui pengaturan awal untungnya tablet datang dengan. sangat sedikit potongan pra dimuat perangkat lunak install ulang windows memiliki semua aplikasi standard windows seperti skype tetapi juga termasuk. sebuah versi percobaan merubah android jadi remote TV livesafe internet security yang lainnya besar selain itu adalah salinan penuh.

microsoft office rumah dan mahasiswa edition dengan firman onenote excel dan powerpoint setelah paket yang telah terinstal bebas ruang disk. drop tentang hingga anda memerlukan usb host untuk micro adapter usb jika anda ingin plug dalam usb tongkat di sisi lain. hal ini juga berarti bahwa anda dapat menggunakan adapter usb lainnya dari tablet atau port usb pada pc anda untuk mengisi miix. yang merubah android jadi remote TV datang dengan satu tahun garansi standar lenovo miix miix disertai dengan quad core intel atomz.